Temukan Investasi Bodong Berkedok Koperasi, Laporkan di Sini


Temukan Investasi Bodong Berkedok Koperasi, Laporkan di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM meminta agar masyarakat melaporkan apabila menemukan atau mengalami praktik koperasi yang mencurigakan.

“Masih sering menemukan koperasi ilegal? Atau investasi bodong mengatasnamakan koperasi? #SobatKUKM bisa langsung laporkan ke @kemenkopukm loh melalui website,” tulis keterangan akun resmi instagram @kemenkopukm, Senin (1/6/2020).

Simpanan Berjangka setara Deposito dgn Bagi Hasil 9% di awa atau 10% di akhir tenor





Hingga saat ini masih banyak investasi berkedok atas nama koperasi yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, apabila Anda menemukan kejanggalan pada praktik koperasi, segera laporkan kepada Kemenkop dan UKM.

Berikut cara melaporkannya:
  1. Kunjungi laman www.lapor.go.id
  2. Ketik instansi tujuan: Kementerian Koperasi dan UKM
  3. Isi data dan sertakan bukti yang mendukung
  4. Submit laporan tersebut.

Simpanan Berjangka 24 bulan Diskonto 17%







Nantinya laporan Anda akan langsung di terima oleh Deputi Bidang Pengawasan. Maka penting untuk kita saling melindungi sesama dari koperasi ilegal dan investasi bodong.

Sumber:
https://www.liputan6.com/bisnis/read/4267708/temukan-investasi-bodong-berkedok-koperasi-laporkan-di-sini
Judul : Temukan Investasi Bodong Berkedok Koperasi, Laporkan di Sini
Oleh  : Tira SantiaTira Santia


Lanjutkan Membaca :


Simpanan Berjangka 12 bulan setara "DEPOSITO" dengan Bagi Hasil 12% /th

Simpanan Berjangka 24 bulan LANGSUNG UNTUNG 17% di depan



Simpanan Berjangka 24 bulan BERHADIAH LANGSUNG Mobil TANPA DIUNDI











Simpanan Berjangka 24 bulan BERHADIAH LANGSUNG Mobil/Motor TANPA DIUNDI










"JELITA" Nabung 5 th jadi 180% dan GRATIS Asuransi 












Tabungan Pensiun mulai Rp 100rb/bln












Tabungan Pendidikan untuk Keberhasilan Anak 

Komentar

  1. Apakah udh menerima dana LPDB???
    Apakah udh byr jasa anggota ??
    4 bulan anggota menunggu .dan TDK ada nya komunikasi dari pengawas ke anggota..apakah msh pantas di sebut koperasi 7 besar Indonesia?? Pikirkan juga nasib anggota yg hrs memenuhi kebutuhan hidup...jgn merasa hanya ksb aja yg kesulitan.anggotapun juga kesulitan...anggota sangat di rugikan...koperasi yg lain pun msh byk yg lancar2 aja .msh bisa byr jasa ke anggota nya.. jadi tolong bersikap lah profesional....jgn sampai kesabaran anggota habis..dg seenaknya pengurus menjawab TDK ada dana buat byr jasa. anggota hny minta akan hak nya..bukan mengemis...

    BalasHapus
  2. Klo ada yg resmi baru saya mau.makasih

    BalasHapus
  3. Klo ada yg resmi baru saya mau.makasih

    BalasHapus
  4. Istri saya menabung simpanan berjangka selama tiga tahun di KSP Sejahtera Bersama dan kemarin bulan juni batas akhir sampai sekarang belum juga ada pembayaran. Dan jawaban dari pihak koperasi tidak ada kepastian. Masa koperasi sebesar ini sampai tidak bisa membayar klaim dari anggotanya. Koperasi macam apa ini .....😠

    BalasHapus
  5. NYONYA. UMAR DEWI saya rakyat Indonesia, saya ingin membagikan apa yang telah dilakukan Tuhan Yang Maha Esa dalam hidup saya di sini pada platform ini agar semua WNI harus berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan membantu saya melalui Pemberi Pinjaman yang baik, LASSA JIM. Setelah begitu banyak tertipu oleh lander palsu dan lembaga pinjaman yang berbeda, saya kehilangan lebih dari 45 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya, yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu LASSA JIM, pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama LASSA JIM LOAN COMPANY sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi Saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. LASSA.
    Saya mengajukan pinjaman 3,5 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, jadi pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya sampaikan. dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan lihatlah dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan dengan jumlah 3,5 miliar. Saya sangat berterima kasih kepada ibu LASSA JIM yang Tuhan gunakan untuk menjawab doa saya. Mereka juga memberikan nasihat kepada konsultan dan ahli tentang jenis bisnis dan strategi investasi. Semoga Tuhan meninggikan Ibu LASSA JIM. Saya sarankan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

    Terakhir, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Umardewidua@gmail.com.
    Sekali lagi nama saya UMAR DEWI.

    BalasHapus
  6. malam...sy habis ditipu oleh pihak yg tanda pengenalnya dr ksp sejaterah bersama...atas nama agustine...apa benar ada yg namanya agustine?

    BalasHapus

Posting Komentar